Bunga Rampai PMII, Kini, dan Nanti (Sebuah Refleksi Gerakan Terhadap Tujuan PMII)

Bunga rampai ini berisikan kumpulan gagasan Sahabat-sahabati pengurus PMII Komisariat UIN Walisongo masa juang 2021. Buku ini membahas seputar kondisi PMII hari ini, dan berbagai tantangan dimasa depan. Seperti yang kita ketahui bahwa Sejak pertama kali berdirinya PMII tahun 1960, perjalanan PMII dari masa ke masa telah melalui banyak sekali lika-liku. Bermacam-macam paradigma telah dicetuskan, regenerasi ditingkatan Pengurus Besar hingga pengurus ditingkatan Rayon juga silih berganti. Semua itu merupakan bagian dari proses perjalanan PMII.

Tahun 2021 PMII menghadapi dinamika yang kompleks diiringi dengan pesatnya perkembangan teknologi dan informasi. Maka dari itu kader-kader PMII harus menyusun formulasi untuk menghadapi tantangan zaman. Kader-kader PMII dituntut untuk menjadi kader yang multi talenta atau terampil diberbagai bidang. Sehingga siap dan tanggap terhadap dinamika yang berkembang.

Menunggu untuk dibaca, edisi digital silahkan unduh disini =>

pmii walisongo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

PMII Komisariat UIN Walisongo Sukses Laksanakan Pelantikan Pengurus Baru Masa Khidmat 2021 - 2022

Ming Feb 6 , 2022
Kendal – Acara pelantikan PMII Komisariat UIN Walisongo berlangsung lancar dan khidmat. Diawali dengan penampilan kesenian tari Manuk Dhadali dari Tim Tari Lembaga Pengembangan Studi Advokasi dan Perempuan (LPSAP) PMII Rayon Abdurrahman Wahid Komisariat UIN Walisongo Semarang, dan diakhiri dengan potong tumpeng dan launching buku perdana dari Lembaga Pers dan […]